Just do.. Think Later


Berawal dari rasa penasaran karena pengen bikin tampilan blog yang bagus dan sesuai sama keinginan gw, gw mencari template blog yang bagus. Tetapi ketika nyari, ternyata hampir semua blog yang gw pengen itu premium template alias berbayar. Ugh…good stuff never comes free.  Ya udah lah akhirmya berbekal googling gw mendesign sendiri template blog yang gw pengen.

Kalo ada yang nanya pake program apa? Photoshop? Corel? Tentu saja tidak! I do it with pen and paper. Yup! Alasannya gw ga pake aplikasi adalah karena gw ga bisa sama sekali pake aplikasi tersebut. Alasan kedua adalah karena gw gak punya laptop. So i do it manually and primitively.

There’s a will, there’s a way. Kali ini mungkin gw cuma punya keinginan doang. Ga bisa design pake aplikasi, ga bisa coding, tp gw mau bikin. Jalannya nanti supaya design yg gw pengen bisa terwujud, biar Tuhan yang tunjukan haha… yah siapa tau kalo nanti ada yg baca berminat buat liat design gw trus bikinin codingan dan designnya gitu.. terus templatenya dijual. Boleh lah komisi 70-30 *tertawa setan*

Beri aku hujan, maka akan aku ceritakan. Beri aku bulan, maka akan aku nyanyikan. Beri aku dirimu, maka akan aku berikan jiwaku.

You may also like

1 Comment

  • silouman
    July 7, 2013 at 12:12 pm

    baca sambil nyengir

LEAVE A COMMENT

About me

Firah

Categories

Archives