[Review] Feet Up Cooling Breeze

Musim hujan tlah tibaaa.. dan berarti musimnya nulis blog. *trus apa hubungannya pir?*

Eniweyy blom nemu bahan buat nulis fiksi lagi, jadi aku mau berkeluh kesah ajalah. Masalah yg sekarang terjadi adalah kaki gue kering sangaaat. Akibat perubahan cuaca kayaknya, dan pake lotion itu ga ngaruh. Cuma kerasa licin doang, tapi ga bikin kaki kerasa lembab. Akhirnya tergoda lah diskon dan iklan foot cream.

Dengan iming-iming diskon potongan harga dari 65.000 rupiah jadi 45.000 doang plus dikirim gratis ke rumah, gw tergoda beli Foot Cream Feet Up Cooling Breeze.

footcream

Pertama megang komennya satu: warnanya lucuk! Seger gitu, ya karena memang kiwi dan mint sebagai aromatiknya dan mendukung banget ama namanya Cooling Breeze. Bentuknya tube 75 ml dan creamnya lembuuut banget.

Pemakaian pertama ga terlalu mengharapkan banyak sih. paling sama kaya lotion, pikir gw. Harumnya seger dan ketika di pakein di kaki kerasa lembuut. Nah salahnya gw setelah pake langsung berdiri, jadi agak lengket ke lantai. Tapi memang kerasa lembut banget kulit kakinya. Setlah berjam-jam pake sepatu, ternyata kelembapan kaki gw beneran kejaga. Gak kaya lotion yang setelah lotionnya kering, kulit gw balik kering.

Pemakaian kedua, sengaja gw diemin dulu ampe lotionnya kering dan menyerap. ternyata memang ga lengket! Malah enak bangeet. Kulitnya moist lebih lama, reapply setelah cuci kaki juga. Biar tahan lebih lama kelembapan kakinya.

Oia untuk yang bermasalah dengan bau kaki, seri Cooling Breeze ini juga hadir dengan spray anti odor gitu. Untuk menghilangkan bau, spray ini efektif digunakan bersama Foot Creamnya.

Rate: ****
Plus:
– Creamnya lembut
– Bikin kaki moist lebih lama
– Harumnya seger
– Harganya murcica mengingat ini produk import dan ramah lingkungan

Minus:
– Ga ada

Keterangan Produk
Feet Up Cooling Breeze
Manufactured By Oriflame Product Poland
Imported By PT ORIFLAME COSMETICS INDONESIA
BPOM: NC38150100902 (kode 31283)

No Comments Yet.

Leave a Comment