Quirk – The Ground Whisper

Kali ini aku akan bercerita mengenai kaum Quirk. Kaum Quirk disebut juga Pembisik Tanah, karena kemampuannya menumbuhkan segala sesuatu yang ada di tanah. karena itu dalam 300 tahun terakhir kerajaan Krang’Ur mengandalakan mereka untuk hasil bumi dan juga pembuatan gerabah.

kaum Quirk dikenali dengan kulitnya yang kecoklatan dan rambut mereka yang merah. tubuhnya kecil dengan tangan dan kaki yang biasanya terlihat terlalu besar untuk tubuhnya. mata mereka berwarna hijau terang hingga gelap.

tempat tinggal mereka berada dalam kota dalam tanah. jika dari luar, puncak pusat kota mereka akan tampak seperti bukit, namun jika perhatikan lebih jelas, ada pintu-pintu masuk menuju bukit itu. pusat kota berbentuk seperti kubah yang luar biasa besar dengan lorong-lorong yang meliuk-liuk seperti labirin meunuj tempat mereka tinggal.

kaum Quirk pada dasarnya menolak untuk diperintah siapapun kecuali raja mereka, Sang Progeo. namun karena perjanjian kaum mereka dengan raja Krang’Ur, mereka bersedia memenuhi kebutuhan kerajaan atas bahan pangan dan gerabah. namun dengan harga yang pantas dan jual beli yang adil.

No Comments Yet.

Leave a Comment